Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Poli Sebut AC Milan Tim Impian

By Jaka Sutisna - Selasa, 16 Juli 2013 | 23:28 WIB
Andrea Poli (Getty Images)

Bermain di klub selevel AC Milan adalah sebuah impian bagi setiap pesepak bola. Tak terkecuali dengan Andrea Poli. Gelandang berbakat yang baru saja resmi menjadi Rossonero ini mengakui Milan adalah klub impian.

Andrea Poli seolah hidup dalam mimpi. Mendapatkan kesempatan bermain untuk AC Milan adalah impian yang menjadi kenyataan. Tak ayal, Poli mengaku puas dengan keberhasilannya berseragam Hitam-Merah.

Sejumlah asa pun langsung menggantung di kepala Poli. Sukses menjadi pemain Il Diavolo, lalu ikut dibawa oleh tim nasional Italia ke Piala Dunia Brasil 2014 menjadi misi yang diusung Poli.

"Berada di Milan adalah mimpi. Saya senang bermain untuk klub ini. Di sini Anda benar-benar bisa merasakan sejarah dan pentingnya klub. Ada keinginan untuk melakukan dengan baik dan berhasil," tutur Poli.

"Bermain di sini memberi saya kepuasan besar. Saya hanya ingin melakukannya dengan baik," ujar pemain berusia 23 tahun ini.

"Sebagai tim, mudah-mudahan kami bisa bertarung menjadi yang terdepan di semua kompetisi. Pada tingkat individu saya berharap untuk pergi ke Piala Dunia musim panas mendatang dan menang," ungkap Poli kepada Milan Channel.