Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pertama, Ancelotti Ingin Semua Pemain Bersatu

By Verdi Hendrawan - Rabu, 17 Juli 2013 | 03:02 WIB
Nacho Fernandez, saat berkomentar seusai latihan. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Keberadaan pelatih baru di dalam tim Real Madrid, Carlo Ancelotti, dipercaya akan dapat memberikan banyak hal positif kepada para pemain. Hal ini juga diutarakan oleh pemain bertahannya, Jose Ignacio Fernandez Iglesias atau Nacho, setelah menjalani dua sesi latihan pertama dengan sang pelatih.

Nacho Fernandez yang telah mengikuti latihan perdana bersama rekan-rekannya di Real Madrid menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Carlo Ancelotti bersama tim belum berbicara mengenai sistem dalam bermain.

Hal ini dilakukan oleh Ancelotti karena ia menginginkan para pemainnya dapat bersatu terlebih dahulu agar apa yang mereka kerjakan dapat berjalan dengan baik.

"Kami baru memiliki waktu selama dua hari, dan belum ada kesempatan untuk berbicara mengenai sistem dalam bermain. Ia ingin tim bersatu terlebih dahulu, bekerja keras, dan melakukannya dengan profesional," tutur Nacho kepada Footbal Espana.

"Ada suasana yang sangat baik, dibanding musim lalu ada permasalahan antara para pemain. Ia adalah orang yang tenang, dekat dengan para pemain dan itu sangat baik bagi kami,"

Nacho juga merasa yakin dengan keberadaan Zinedine Zidane sebagai asisten Ancelotti akan berpengaruh baik dan memberikan semua pengalamannya sebagai pemain hebat kepada para pemain.

"Zidane? Ia juga sangat dekat dengan kita, berkomunikasi dengan para pemain. Ia adalah pemain hebat dan akan memberikan kami pengalaman yang hebat," ungkap Nacho.