Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Mou, Nacho Kini Berharap Pada Ancelotti

By Verdi Hendrawan - Rabu, 17 Juli 2013 | 03:45 WIB
Nacho Fernandez (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Pemain bertahan muda milik Real Madrid, Nacho Fernandez, kini mengutarakan harapan besarnya kepada pelatih barunya, Carlo Ancelotti. Ia berharap Ancelotti dapat memberikan kepercayaannya kepada dirinya untuk terus bermain, seperti apa yang ia dapatkan saat masih dilatih Jose Mourinho.

Nacho Fernandez merasa yakin bahwa dirinya memiliki kualitas dan kemampuan yang juga diketahui oleh Carlo Ancelotti. Setelah kontraknya baru saja diperpanjang, Nacho berharap masa depannya di tim utama Real Madris akan sama atau lebih baik dibandingkan saat bersama Mourinho.

"Peran saya di tim? Kontrak saya baru saja diperbaharui dan kini saya memiliki empat musim lagi di kontrak saya. Saya telah bekerja selama bertahun-tahun untuk bisa berada di tim utama dan satu-satunya tujuan saya adalah untuk memenangkan kepercayaan dari pelatih dan dapat bertahan lebih lama di sini," tutur Nacho kepada Football Espana.

"Pelatih ini tahu bahwa saya bisa bermain di mana saja di lini pertahanan, saya yakin dia tahu dan dia akan memutuskan di mana untuk bermain.

Nacho yang ditanya mengenai perasaannya setelah ditinggal oleh Jose Mourinho yang telah mengabulkan keinginannya selama ini, hanya bisa memberikan banyak pujian kepada pelatih asal Portugal itu. Namun, yang terpenting bagi pemain muda seperti dirinya adalah untuk selalu bekerja keras, terlebih saat kesempatan itu datang.

"Mourinho memberi saya debut pertama? Saya hanya memiliki kata-kata pujian untuknya. Berkat dia, saya telah memenuhi mimpi untuk dapat mencapai tim utama. Debut saya dan keberadaan saya di sini saat ini, itu karena dia. Saya hanya memiliki kata-kata yang baik kepadanya,"

"Untuk semua pemain muda lain, agar dapat sampai ke sana Anda harus bekerja keras dan kemudian terus melakukan hal yang baik untuk bisa tinggal di tim utama,"

"Saya juga akan mengatakan bahwa ketika Anda terus mengharapkannya, dan kesempatan itu datang, maka Anda harus bekerja keras setiap hari agar siap menghadapinya," ungkap Nacho.