Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reputasi dan Benitez Jadi Alasan Cabral ke Napoli

By Jaka Sutisna - Kamis, 18 Juli 2013 | 22:33 WIB
Rafael Cabral (Getty Images)

Rafael Cabral telah resmi bergabung ke Napoli. Kiper berusia 23 tahun tersebut ditebus oleh I Partenopei dengan biaya transfer senilai 5 juta euro dari Santos.

Reputasi Napoli yang dikenal sebagai salah satu klub besar di Brasil menjadi salah satu alasan Rafael Cabral mau gabung ke I Partenopei. Selain itu, faktor Rafael Benitez pun tak kalah berperan membawanya ke San Paolo.

"Napoli adalah klub besar dan di Brasil mereka dikenal sebagai salah satu klub terbaik di dunia. Benitez menginginkan saya di sini dan dia adalah Pelatih yang penting," tutur Cabral.

"Benitez tahu kualitas aya. Dia sering menyaksikan saya bersama Santos dan dia mengambil saya karena karakteristik saya," ujar Cabral.

"Dia mengatakan kepada saya untuk bersabar dan terus memaknai peran saya selama ini. Dia yang akan memutuskan siapa yang bermain, saya hanya harus bekerja keras," ungkap Cabral.

"Saya telah tiba di sebuah klub yang akan bertarung di dua kompetisi, Serie A dan Liga Champion. Ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk mengukur diri di kejuaraan bergengsi. Saya masih muda dan saya ingin berkembang dengan tim ini," kata Cabral seperti dilansir Football Italia.