Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lichtsteiner Usung Target Scudetto Ketiga Beruntun

By Jaka Sutisna - Kamis, 18 Juli 2013 | 22:53 WIB
Stephan Lichtsteiner (Getty Images)

Bek sayap Juventus, Stephan Lichtsteiner, mengusung target scudetto ketiga beruntun di musim 2013/14. Misi Lichtsteiner tersebut senada dengan Simone Pepe dan Pelatih Antonio Conte yang juga menargetkan scudetto ketiga.

Meski demikian, Stephan Lichtsteiner percaya mewujudkan tujuan itu tidak akan mudah. Sebab, setiap klub kompetitor di Serie A telah berbenah untuk memperkuat tim. Perjuangan mempertahankan scudetto akan semakin berat.

"Tentu bagus dan penting meraih scudetto ketiga berturut-turut, tapi hal itu tidak akan berjalan mudah. Banyak tim telah meningkatkan pasukan mereka dengan membeli pemain baru dan mempekerjakan pelatih baru yang sangat bagus," tutur Lichtsteiner.

"Namun, kami sendiri juga telah mendatangkan dua striker yang sangat kuat, yaitu Fernando Llorente dan Carlos Tevez. Pemain yang lain juga telah menunjukkan mereka memiliki kualitas yang dibutuhkan," ujar Lichtsteiner.

"Bersama mereka, musim depan kami pasti memiliki alternatif permainan yang lebih banyak daripada yang kami miliki musim lalu," ungkap Lichtsteiner dikutip dari Football Italia.