Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech Yakin Chelsea akan Sukses Bersama Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 20 Juli 2013 | 23:49 WIB
Petr Cech (Stanley Chou/Getty Images)

Kiper utama Chelsea, Petr Cech, ambisius meraih kesuksesan bersama manajer Jose Mourinho. Cech yakin kembalinya Mou ke Stamford Bridge mampu mengulang kejayaan yang pernah diraih The Blues.

Jose Mourinho telah menjadi manajer paling sukses dalam sejarah Chelsea rentang 2004-2007. Pria Portugal itu berhasil memberikan gelar Premier League pertama The Blues dalam 50 tahun terakhir.

Petr Cech, yang bergabung bersama Chelsea pada tahun 2004 ketika Mourinho mulai mengarsiteki klub asal London Barat, mengaku bahwa Mou kini sangat ingin mengulang masa-masa indah dahulu saat kembali ke Chelsea.

"Jose Mourinho tidak bisa menahan hasrat ingin mengulangi kesuksesan bersama Chelsea. Kami di sini mencoba untuk mempersiapkan dan memenangkan sesuatu bersama-sama," kata Cech seperti dikutip Sky Sports.

"Dia masih sama seperti Mourinho dahulu. Motivasi untuk meraih kesuksesan, ingin menjadi yang terbaik, dan mari kita lihat apakah dia mampu memenuhi harapan kami," ungkap kiper berpaspor Republik Ceko itu.

Cech juga menargetkan untuk kembali membawa gelar Premier League ke Stamford Bridge serta meraih kesuksesan di Liga Champion untuk kedua kalinya setelah musim 2010/2011.

"Untuk sebuah klub ukuran Chelsea, Anda perlu menargetkan sesuatu hal sebaik mungkin. Jelas target kami adalah untuk bermain baik di Liga Champion dan memenangkan Premier League," tegas Cech.