Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Goran Pandev Tetap Percaya Diri Tanpa Cavani

By Jaka Sutisna - Minggu, 21 Juli 2013 | 22:04 WIB
Goran Pandev (Getty Images)

Goran Pandev tetap optimistis menatap musim depan meskipun kini Napoli sudah tak memiliki sosok Edinson Cavani. Pandev yakin bersama Pelatih Rafael Benitez, I Partenopei bisa menuai sukses.

Goran Pandev mengungkapkan, semua pihak yang yang peduli dengan Napoli tidak perlu menyesali kehilangan Edinson Cavani. Mereka hanya harus mengucapkan rasa terima kasih kepada El Matador atas jasa-jasanya selama ini bersama Napoli.

"Kami hanya harus berterima kasih kepada Cavani untuk semua yang dia lakukan di Napoli. Dia telah memberikan begitu banyak hal untuk seragam ini," tutur Pandev.

Tak adanya Cavani sedikit banyak memang bisa mengancam produktivitas gol tim. Mengingat musim lalu pemain asal Uruguay tersebut adalah pencetak gol terbanyak Serie A dengan koleksi 29 gol.

"Sekarang terserah kepada kami sendiri untuk melakukan yang terbaik dan mencetak gol lebih banyak. Peran alami saya adalah striker kedua. Sementara kami juga memiliki beberapa pemian baru yang sangat kuat dan berharap lebih banyak juara akan tiba," ujar Pandev.

"Kami mencoba hal-hal baru dengan Benitez dan kami hanya harus mengikuti instruksinya. Ada banyak harapan di sekitar dan kami harus meraih tropi karena selama beberapa tahun terakhir kami hanya memenangkan Coppa Italia," ungkap Pandev dikutip dari Football Italia.