Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Punya Arti Penting Bagi Daniel Agger

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 22 Juli 2013 | 17:41 WIB
Daniel Agger (Getty Images)

Salah satu bek andalan Liverpool, Daniel Agger, memang menjadi incaran para penggemar di Indonesia pada LFC Tour beberapa hari lalu. Agger bisa dibilang sebagai salah satu pemain yang paling ramah kepada fans.

Hal tersebut ternyata memang berdasar. Pemain yang memiliki banyak tato ini menilai fans sangat penting untuk dia. Itulah yang membuat sang pemain sebisa mungkin bisa terus berinteraksi dengan tiap fans.

"Bisa bertemu kami para pemain adalah hal penting untuk para fans. Mereka sangat senang ketika para pemain berhenti untuk memberi tanda tangan dan berfoto bersama. Jika hal tersebut penting untuk mereka, maka itu juga penting untukku. Melayani mereka walau sebentar akan sangat terkenang," jelas Agger.

Agger juga mengaku tak kaget melihat antusiasme para fans di Indonesia maupun di Australia, yang baru saja mereka sambangi.

"Aku sudah memperkuat Liverpool cukup lama. Beberapa kali bermain di berbagai tempat dan dukungan yang didapat selalu istimewa. Terlepas dari itu, sambutan para fans sangat luar biasa dan tak terduga," tambah dia.

Laporan Duniasoccer.com