Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kelelawar Selebar 90 Meter Akan Hiasi Mestalla

By Verdi Hendrawan - Selasa, 23 Juli 2013 | 02:14 WIB
Estadio Mestalla, markas Valencia (Football Espana)

Sebuah gambar seekor kelelawar yang merupakan ikon dari klub Valencia selebar 90 meter akan menghiasi Estadio Mestalla. Gambar tersebut akan muncul dari tribun penonton, sekaligus akan mengubah wajah wajah dari stadion kebanggaan Los Che itu.

Pihak klub Valencia telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merubah penampilan stadionnya agar lebih tampak modern dan dapat menarik penonton lebih banyak lagi pada musim 2013/14 mendatang.

Mereka akan mengecat kursi-kursi yang ada di tribun barat dan timur yang semula berwarna putih, menjadi hitam-oranye yang akan memunculkan bambar kelelawar sebagai simbol klub.

Pada tribun utara dan selatan juga akan dicat hitam-oranye dan memunculkan tulisan 'Amunt' dan 'Valencia' yang berarti 'terbang tinggi Valencia'.
Hal ini dipercaya oleh Presiden Valencia, Amedeo Salvo, dapat menarik minat penonton untuk selalu memadati stadion saat Los Che bertanding.

"Valencia akan menghadirkan citra modern, bersih, dan berwarna-warni yang dirancang untuk penggunjung agar memberikan dampak bahwa mereka akan selalu bangga kepada stadion mereka dan terus mengunjunginya," tutur Salvo kepada Football Espana.