Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus & AC Milan Jadi Korban Penolakan Toto

By Jaka Sutisna - Selasa, 23 Juli 2013 | 20:40 WIB
Antonio Di Natale (Getty Images)

Loyalitas Antonio Di Natale kepada Udinese tak perlu diperdebatkan lagi. Saking setianya kepada Le Zebrette Toto bahkan tak tergoda oleh uang dan nama besar sebuah klub.

Demi Udinese, Antonio Di Natale, sempat menolak tawaran bergabung ke Juventus pada beberapa tahun silam. Si Nyonya Tua ternyata bukan satu-satunya klub yang menjadi korban penolakan pria berusia 35 tahun tersebut. AC Milan juga mempunyai nasib serupa dengan I Bianconeri.

Toto mengakui, dirinya telah menampik bujukan dari Massimiliano Allegri dan Adriano Galliani untuk hijrah ke I Rossoneri beberapa waktu lalu.

"Saya berterima kasih kepada bos Milan, Massimiliano Allegri dan Wakil Presiden Adriano Galliani atas tawarannya," ujar Di Natale kepada Messaggero Veneto.

"Sejujurnya, mereka bukan satu-satunya klub yang menyodorkan proposal kepada agen saya. Saya selalu mengatakan ingin mengakhiri karier di Udinese," tutur Di Natale.

Alih-alih menerima pinangan Milan, Di Natale lebih memilih memperpanjang kontrak dengan Udinese hingga 2015.

"Sekarang semua orang senang. Klub, fan, dan saya sendiri," ungkap Di Natale, usai menggoreskan tanda tangannya di atas kontrak baru yang diberikan Udinese.