Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus & Inter Terancam Gagal Gaet Zuniga

By Jaka Sutisna - Selasa, 23 Juli 2013 | 22:43 WIB
Juan Camilo Zuniga (Getty Images)

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tak berniat menjual Juan Camilo Zuniga. De Laurentiis, yang juga seorang produser film, secara tersirat meminta Juventus dan Internazionale mengurungkan niatnya membeli Zuniga karena sang pemain tidak tersedia dalam daftar jual.

Juan Camilo Zuniga santer dikabarkan tengah dibidik Juventus dan Internazionale. Zuniga bahkan dilaporkan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Si Nyonya Tua.

Sementara itu, Pelatih anyar I Nerazzurri, Walter Mazzarri, yang notabene eks pelatih Zuniga di Napoli, meminta manajemen La Beneamata mendatangkan mantan anak asuhnya itu.

Akan tetapi, upaya Juventus dan Internazionale mendapatkan Zuniga dipastikan bakal menemui tembok tembal. Meskipun kontrak Zuniga tinggal tersisa satu tahun lagi hingga akhir musim 2013/14, Aurelio De Laurentiis, tetap tak ingin melegonya.

"Zuniga adalah pemain Napoli. Dia telah memberikan banyak kepada seragam ini dan dia akan terus melakukannya," tulis De Laurentiis via akun Twitter pribadinya seperti dilansir Football Italia.