Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivanovic Ingin Chelsea Kalahkan Manchester United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 24 Juli 2013 | 22:23 WIB
Branislav Ivanovic (Bay Ismoyo/Getty Images)

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, percaya bahwa dengan mengalahkan Manchester United di Premier League pada (26/8) akan memberikan kesempatan untuk menandai perburuan gelar 2013/2014.

Chelsea bernafsu merebut kembali kejayaan di Inggris dari Manchester United. Sebab, dengan mengalahkan Setan Merah di Old Trafford pada dua laga awal Premier League (26/8), mampu menguntungkan The Blues.

"Ini sangat penting, kami harus memiliki mental yang lebih karena itu adalah awal musim," kata Ivanovic seperti dikutip Sky Sports.

"Pertandingan itu memang tidak akan menentukan siapa yang akan menjadi juara. Namun, akan memutuskan banyak hal tentang kepercayaan pemain terhadap tim," ungkap pemain berkebangsaan Serbia itu.

Ivanovic menambahkan bahwa laga awal pembuka musim sangatlah penting. Karena akan membuat mental pemain terbentuk secara psikologis.

"Secara psikologis laga awal musim sangat penting untuk memulai musim lebih baik. Saya pikir itu mampu memberi kita kepercayaan diri ekstra dan setelah itu bisa memainkan pertandingan demi pertandingan. Musim ini sangat panjang dan kita harus siap untuk setiap tantangan," jelas Ivanovic.