Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Honda Akan Jadi Hadiah Terindah untuk Milanisti

By Jaka Sutisna - Kamis, 25 Juli 2013 | 22:33 WIB
Keisuke Honda (Getty Images)

AC Milan siap mendatangkan Keisuke Honda sebagai hadiah untuk Milanisti. Namun, Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani, menegaskan, meskipun klub naksir berat kepada gelandang asal Jepang tersebut pihaknya tidak akan membayar lebih kepada CSKA Moskow.

AC Milan sebelumnya dilaporkan telah setuju untuk menunggu hingga Januari 2014 agar bisa mendapatkan jasa Keisuke Honda secara gratis. Akan tetapi, Il Diavolo berubah pikiran.

Klub milik Silvio Berlusconi itu bersedia membeli Honda sebelum kontraknya kedaluwarsa. Dengan catatan, CSKA Moskow mau menyetujui nilai transfer yang ditawarkan Milan.

"Honda akan menjadi hadiah untuk fan jika kami mendatangkannya saat ini," tutur Galliani.

"Honda ingin bergabung ke Milan, tapi kami tidak akan ngotot mendapatkannya sekarang karena ia akan bebas transfer dalam empat bulan," ujar Galliani.

"Kami akan terus berupaya mengontraknya selama daftar nama skuad Milan untuk Liga Champion belum didaftarkan. Jika sudah, maka kami akan menghentikan pengejaran," ungkap Galliani.

"Kami telah membuat penawaran dan jika mereka mau menurunkan harga, maka Honda akan tiba di Milan. Mari kita harap begitu," kata Galliani dikutip dari Football Italia.