Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Masih akan Mendatangkan Pemain Baru

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 Juli 2013 | 21:08 WIB
Manuel Pellegrini (Robert Cianflone/Getty Images)

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, telah mengkonfirmasi bahwa petualang klubnya untuk berburu pemain baru belum berakhir. Namun, Pellegrini menolak mengomentari minat klub pada bek Real Madrid, Pepe.

Setelah kehilangan gelar Piala FA, Manchester City menjadi yang paling aktif dari klub Premier League lain di bursa transfer musim panas ini.

Terhitung sudah empat pemain berganti kostum menjadi Manchester City sejak bursa transfer resmi dibuka 1 Juli lalu. Adalah Fernandinho, Jesus Navas, Alvaro Negredo, dan Stevan Jovetic yang menandatangani kontrak baru di Etihad Stadium.

Meskipun klub telah menghabiskan dana sebesar 80 juta pound untuk keempat pemain baru itu, Manuel Pellegrini tidak mengesampingkan penambahan pemain baru sebelum jendela transfer ditutup per 31 Agustus nanti.

"Klub telah menghabiskan uang pada pemain penting seperti Jovetic dan Negredo. Tetapi, kami harus mengingatkan Anda bahwa musim lalu ada Balotelli dan Tevez jadi kami harus mengganti dua pemain penting dengan pemain penting," jelas Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

"Kami masih mempunyai beberapa hari hingga akhir Agustus untuk menyelesaikan skuat. Karena saat ini, skuat belum lengkap tetapi sangat dekat menjadi sempurna," ungkap manajer berpaspor Chile itu.