Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Laurentiis Tuding Agen Verratti Biang Kerok

By Riemantono Harsojo - Jumat, 26 Juli 2013 | 22:31 WIB
Aurelio De Laurentiis (Getty Images)

Germain untuk Marco Verratti. Sebelumnya, I Partenopei memang dilaporkan oleh agen Verratti, Donato Di Campli, memberikan penawaran besar kepada kubu PSG demi Verratti.

Bahkan tak hanya Donato Di Campli saja yang mengakui ada penawaran serius dari Napoli melalui presidennya, Aurelio De Laurentiis, tapi juga Direktur Umum Paris Saint-Germain, Jean-Claude Blanc.

Mendengar namanya disebut-sebut, De Laurentiis akhirnya buka suara. Presiden sekaligus Produser film tersebut membantah semua laporan yang menyebutkan dirinya mengajukan penawaran besar untuk Verratti.

"Beberapa media, terkadang harus menulis sesuatu dan melaporkan hal-hal yang belum dikonfirmasi kepada sumber terkait," tulis De Laurentiis di akun Twitter pribadinya.

De Laurentiis malah menuduh balik agen Verratti sebagai biang kerok di balik maraknya rumor ketertarikan Napoli kepada Verratti. Menurut De Laurentiis, agen Verratti sengaja memanaskan gosip kepindahan Verratti untuk menekan PSG agar bersedia menaikkan gaji Verratti.

"Verratti tidak dijual. Agen, melalui media, berusaha untuk menekan PSG agar mau meningkatkan gaji kliennya. Kami adalah teman dengan PSG dan kami tidak ambil bagian dalam permainan agen."