Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xabi Alonso Kembali Berlatih Setelah Operasi

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 27 Juli 2013 | 00:10 WIB
Xabi Alonso (kiri), bersama Carlo Ancelotti dan pemain Real Madrid lainnya dalam sesi latihan. (Angel Martinez/Getty Images)

Gelandang Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Xabi Alonso, kini telah kembali berlatih setelah menjalani operasi pangkal paha. Cedera yang menyebabkan dirinya gagal tampil di Piala Konfederasi di Brasil itu, kini telah berangsur membaik.

Setelah menjalani operasi pangkal paha yang ia jalani pada enam pekan yang lalu, kini Xabi Alonso telah kembali berlatih bersama skuad Real Madrid. Hal ini terbilang sangat cepat untuk pemain yang baru saja selesai menjalani operasi.

Xabi Alonso kini telah berlatih secara penuh seperti pemain yang lain, karena sebelumnya ia bergabung bersama Asier Illarramendi dan Raphael Varane yang juga tengah berusaha untuk memulihkan diri dari cedera yang mereka alami.

Latihan yang dijalani oleh para pemain Real Madrid pada Jumat (26/7) ini adalah latihan terakhir yang mereka lakukan di Spanyol, karena mereka akan segera terbang ke Swedia.

Di Swedia, mereka akan melakukan pertandingan persahabatan menghadapi Paris Saint-Germain yang akan dilanjutkan ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menjalani rangkaian tur mereka di Negeri Paman Sam itu.