Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Belum Kenal, Mascherano Yakin Neymar Penting

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 Juli 2013 | 01:47 WIB
Javier Mascherano (Josep Lago/Getty Images)

Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, kini telah menyatakan bahwa dirinya merasa keberadaan Neymar da Silva di dalam timnya akan sangat penting bagi kesuksesan Blaugrana. Meskipun Mascherano belum mengenalnya, namun ia yakin akan kemampuannya.

Javier Mascherano yang belum terlalu mengenai pribadi dari sosok Neymar da Silva, kini telah mengutarakan keyakinannya bahwa pemain yang diboyong Barcelona dari Santos itu akan sangat berguna bagi tim.

Mascherano yakin bahwa Neymar akan dapat melakukan pekerjaannya di Barcelona dengan baik, meskipun hingga saat ini masih banyak orang yang beranggapan bahwa pemain berusia 21 tahun itu tidak akan terlalu memberikan kontribusi yang maksimal bersama Lionel Messi.

Mascherano juga merasa yakin bahwa sangat penting bagi Barcelona untuk dapat memiliki pemain seperti Neymar, meskipun striker asal Brasil itu masih harus menunjukkan kemampuannya bersama tim.

"Saya belum mengenalnya dengan baik. Saya belum berbicara banyak bersama dirinya. Adriano dan Dani (Alves) telah mengenalnya dengan baik, tetapi dia tampak seperti orang yang mudah bergaul," tutur Mascherano kepada Football Espana.

"Meski ia kini telah sangat terkenal, tapi ia harus selalu menginjakkan kakinya di tanah dan terus membuktikan kemampuannya,"

"Sangat jelas bahwa ia adalah pemain yang sangat bagus, dan akan sangat baik bagi tim kami. Sangat penting bagi Barca untuk bisa mendapatkan seseorang pemain seperti Neymar," ungkap Mascherano.