Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca Siap Tolak Tawaran Ketiga untuk Fabregas

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Juli 2013 | 09:16 WIB
Cesc Fabregas (Getty Images)

Manchester United terus menemui batu sandungan dalam usaha menggaet Cesc Fabregas dari Barcelona. Setelah dua proposal penawaran mereka ditolak, skuad asuhan David Moyes itu kemungkinan besar akan mengalami hal yang sama di penawaran yang ketiga.

Sebelumnya United sudah dua kali coba meminang Cesc Fabregas. Tawaran pertama bernilai 25 juta pound, tapi Barcelona menolaknya. Kemudian mereka mengajukan penawaran kedua dengan nominal lebih tinggi, 31 juta pound, namun kembali dimentahkan.

Berita di Inggris menyebutkan bahwa Setan Merah akan segera mengajukan penawaran ketiga untuk Fabregas. Namun, belum proposal tersebut dilayangkan, Barcelona langsung memberikan sinyal penolakan.

"United menginginkan Fabregas? Jika klub telah menolak dua tawaran sebelumnya, maka saya akan menolak penawaran yang ketiga. Fabregas tetap di sini," tegas pelatih baru El Barca, Gerardo Martino, seperti dikutip The Sun.

United menjadikan Fabregas sebagai target utama di bursa transfer musim panas 2013. Mereka memang membutuhkan seorang gelandang kreatif untuk menggantikan Paul Scholes yang telah pensiun.