Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bryant Bentrok dengan Howard 7 November

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Juli 2013 | 15:01 WIB
Dwight Howard dan Kobe Bryant. (Getty Images)

Tujuh November 2013 bakal menjadi hari spesial bagi bintang LA Lakers, Kobe Bryant. Sebab, ia bakal menghadapi mantan rekan setimnya yang kini sudah berseragam Houston Rockets, Dwight Howard.

Dwight Howard menjadi bagian penting Lakers di musim 2012/13, tapi ia kemudian memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan memilih bergabung dengan Rockets. Menurut kabar, pebasket berjulukan Superman itu hengkang karena memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Bryant.

Pasca berpisah, Howard dan Bryant akan kembali bersua dengan seragam yang berbeda. Duel pertama mereka akan terjadi 7 November, kedua pada 8 Januari 2014, lalu 19 Februari, dan terakhir 8 April di Staples Center.

Namun, kondisi Bryant masih diragukan untuk pertandingan pertama. Pasalnya, ia masih bergelut dengan cedera tendon Achilles yang didapatnya saat menghadapi Golden State Warriors.

NBA memang belum secara resmi merilis jadwal untuk musim kompetisi 2013/14. Akan tetapi, beberapa jadwal pertandingan telah bocor ke publik, salah satunya partai Lakers versus Rockets.