Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda MU Akan Datang ke Jakarta

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 6 September 2013 | 21:25 WIB
Dwight Yorke, akan ke Jakarta.

-[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> Indonesia kembali kedatangan pesepak bola luar negeri. Kali ini tim yang beranggotakan mantan pemain klub Manchester United akan hadir dan bertanding di Jakarta. Sebanyak 14 eks bintang Setan Merah akan berkunjung ke Indonesia pada 22 Oktober 2013.

Mantan pemain MU itu akan bertanding melawan sejumlah eks pemain nasional dalam laga yang bertajuk Battel of Red di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Selama berada di Indonesia, eks punggawa Red Devils itu juga akan melakukan serangkaian kegiatan seperti gala dinner dan coaching clinic.

“Kami akan membawa mantan pemain-pemain terbaik MU seperti Peter Schmeichel, Dwight Yorke, Jean Ronny Johnson, dan Jasper Granqvis,” kata Sasi Kumar, perwakilan MU saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (6/7).

Kabarnya kiper Schemichel akan menjadi manajer merangkap pemain bagi tim MU.

Saat ini pihak promoter sedang berupaya untuk mendatangkan sejumlah eks pemain tenar MU seperti David Beckham, Paul Scholes, Roy Keane, dan Erick Cantona.

“Kami masih berupaya untuk membawa pemain-pemain terbaik. Kami mencoba untuk membawa Beckham dan Scholes ke Indonesia. Saat ini masih dalam tahap pembicaraan. Keseluruhan ada 14 pemain yang dibawa ke sini,” tambah Kumar.