Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robinho Cedera, AC Milan Pantau Adem Ljajic Lagi

By Jaka Sutisna - Minggu, 28 Juli 2013 | 21:33 WIB
Robinho (Getty Images)

ketir. Cedera yang dialami pemain asal Brasil tersebut membuat AC Milan khawatir. I Rossoneri takut cedera Robinho akan memakan waktu penyembuhan yang lama sehingga mempengaruhi strategi ll Diavolo di lantai bursa transfer pemain.

Robinho mengalami cedera saat mempekuat AC Milan di turnamen pra-musim bertajuk Guiness Champions Cup di Stadion Mestalla, Minggu (28/7) dini hari WIB. Dalam laga yang dimenangkan Milan 2-1 itu Robinho sempat gagal mengeksekusi penalti sebelum pada akhirnya mencetak gol dan mengalami cedera.

Melihat Robinho cedera, Massimiliano Allegri dan Adriano Galliani prihatin. Keduanya takut cedera yang membelit Binho parah. Milan belum bisa memastikan berapa lama cedera tersebut butuh pemulihan. Perlu waktu berhari-hari untuk mengevaluasinya.

Prediksi awal menyebutkan Robinho mengalami cedera paha atau pangkal paha. Jika perkiraan tersebut benar maka Robinho bisa terancam melewatkan pertandingan babak play off Liga Champion.

Media Italia mengklaim, jika cedera Robinho butuh waktu lama untuk pemulihan, Milan akan kembali bergerak di bursa transfer. Disinyalir Milan akan kembali menghidupkan negosiasi dengan Fiorentina terkait Adem Ljajic.