Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nastasic Cedera, City Enggan Beli Bek Baru

By Ade Jayadireja - Senin, 29 Juli 2013 | 09:16 WIB
Mateja Nastasic (Getty Images)

Manchester City baru saja kehilangan seorang palang pintu setelah Mateja Nastasic mengalami cedera engkel. Meski demikian, mereka tak berpikir untuk mendatangkan bek anyar di bursa transfer musim panas 2013.

Mateja Nastasic mengalami masalah pada pergelangan kakinya ketika menghadapi Sunderland di partai terakhir pramusim, Sabtu (27/7). Bek asal Serbia itu lantas diragukan tampil melawan Newcastle di laga perdana Premier League pada 19 Agustus mendatang.

Cedera Nastasic sekaligus mempertipis stok bek di skuad City. Namun, Manuel Pellegrini selaku pelatih, belum berpikir untuk menambah pemain.

"Pada Jumat lalu saya mengatakan bahwa kami akan melakukan sesuatu sebelum Premier League dimulai, tapi mungkin kami akan bertahan dengan skuad yang sama," ujar Pellegrini seperti dilansir The Sun.

"Saat ini kami tidak terlalu memikirkan tentang itu (menambah pemain). Saya sangat senang dengan skuad yang ada sekarang."

"Dokter harus melihat Matija ketika kami tiba di Manchester dan kemudian kami akan tahu. Kami memperhatikan hal ini, tapi saya pikir lebih baik menunggu," imbuhnya.