Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Bradley Percaya Kepada James Pallotta

By Jaka Sutisna - Selasa, 30 Juli 2013 | 19:23 WIB
Michael Bradley (Getty Images)

Gelandang AS Roma, Michael Bradley, mengungkapkan kepercayaannya kepada Presiden Il Lupi, James Pallotta. Bradley optimistis Roma bisa maju bersama dengan Pallotta.

Kepemimpinan James Pallotta di musim 2012/13 memang gagal. Menghadapi musim 2013/14 AS Roma pun banyak berbenah. Pelatih Rudi Garcia digaet dan sejumlah nama pemain berpengalaman seperti Douglas Maicon dan Morgan De Sanctis serta pemain potensial seperti Kevin Strootman didatangkan.

Melihat pergerakan Roma, Michael Bradley percaya dengan Pallotta. Bradley yakin I Giallorossi akan menjelma jadi salah satu tim terbaik di Eropa dan dunia.

"Saya terkesan dengan antusiasme dan komitmen Presiden James Pallotta. Klub ingin tumbuh menjadi sesuatu yang istimewa di sepak bola Eropa dan dunia," tutur Bradley.

"Anda pasti ingin berada di klub yang semua orangnya memiliki ambisi seperti ini. Pemain, staff, dan presiden berjuang untuk membangun dan memenangkan sesuatu. Itulah mengapa saya memilih Roma," ungkap Bradley dikutip dari Football Italia.