Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Argentina Umumkan 22 Nama untuk Hadapi Italia

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 31 Juli 2013 | 14:15 WIB
Alejandro Sabella (Getty Images)

Tim nasional Argentina akan melakoni pertandingan uji coba melawan Italia, Rabu (14/8). Pelatih Argentina, Alejandro Sabella, pun mengumumkan 22 nama yang akan dipersiapkan untuk dibawa ke Stadion Olimpico, Roma.

Dalam pertandingan tersebut Alejandro Sabella menyertakan dua bek yang bermain di Premier League, yakni Pablo Zabaleta (Manchester City) dan Fabricio Coloccini (Newcastle United). Seperti yang dikatakan situs resmi FIFA, rencananya partai tersebut akan dihadiri Paus Fransiskus.

Kejutan yang terjadi dalam skuat Argentina adalah dipanggilnya pemain Internazionale, Ricardo Alvarez, dan bek Rubin Kazan, Cristian Ansaldi. Sisanya, nama-nama langganan tetap menghiasi skuad Albiceleste seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain, dan Javier Mascherano.

Skuat Argentina:

Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Catania), Oscar Ustari (Almeria)

Bek: Hugo Campagnaro (Internazionale), Federico Fernandez (Napoli), Ezequiel Garay (Benfica), Marcos Rojo (Sporting Lisbon), Pablo Zabaleta (Manchester City), Fabricio Coloccini (Newcastle), Cristian Ansaldi (Rubin Kazan), Jose Maria Basanta (Monterrey).

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Angel Di Maria (Real Madrid), Augusto Fernandez (Celta), Ricardo Alvarez (Internazionale), Lucas Biglia (Lazio), Erik Lamela (Roma), Ever Banega (Valencia).

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Rodrigo Palacio (Internazionale), Gonzalo Higuain (Napoli), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint Germain).