Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Inginkan Bale Karena Takut Kehilangan CR7

By Ade Jayadireja - Kamis, 1 Agustus 2013 | 10:08 WIB
Cristiano Ronaldo (Getty Images)

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, berpendapat bahwa mantan klubnya sedang khawatir kehilangan Cristiano Ronaldo. Ia meyakini hal itulah yang membuat Los Blancos ngotot ingin memboyong Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

Memasuki bursa transfer musim panas 2013, Cristiano Ronaldo gencar diberitakan bakal kembali ke klub lamanya, Manchester United. Rumor tersebut terus berhembus meski Presiden Madrid, Florentino Perez, telah menegaskan bahwa CR7 akan pensiun bersama Si Putih.

Sementara isu kepindahan Ronaldo kian memanas, Madrid terus melancarkan usaha untuk memboyong Gareth Bale. Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka siap menggelontorkan 100 juta pound untuk menggaet si pemain.

"Saya pikir presiden punya rencana untuk berjaga-jaga kalau dia tidak bisa memperpanjang kontrak Ronaldo. Itulah kesan saya," ujar Ramon Calderon kepada talkSPORT.

"Saya tahu bahwa Ronaldo sama sekali tidak bahagia dengan perlakuan presiden. Dia meminta 20 juta euro setiap musim dan itu sulit diterima Madrid."

"Dia khawatir suatu saat nanti Ronaldo akan mengatakan, 'saya tidak akan melanjutkan di sini'. Itu akan menjadi berita buruk bagi Madrid. Saya senang melihat dia pensiun di Madrid, tapi sekarang situasinya sulit. Kita lihat saja beberapa pekan atau bulan ke depan," imbuhnya.