Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoria Selalu di Hati Cassano

By Ade Jayadireja - Kamis, 1 Agustus 2013 | 14:43 WIB
Antonio Cassano (Getty Images)

Antonio Cassano empat musim bersama Sampdoria. II Samp yang telah menyelamatkan kariernya setelah ia jarang bermain saat bergabung dengan Real Madrid. Setelah satu musim sebagai pemain pinjaman, II Samp juga yang kemudian mengikatnya sebagai pemain permanen.

Meski dibesarkan di AS Roma, bagi Cassano, Sampdoria yang selalu ada di hatinya. Bahkan meski kemudian ia hijrah ke AC Milan dan musim panas lalu berkostum Inter Milan.

Peterpan, julukannya, tak pernah melupakan Blucerchiati. Bersama Blucerchiati ia menjadi sosok yagn lebih baik setelah sebelumnya ia dikenal sebagai pemain tempramental yang kerap berulah.

Di bekas klubnya ini juga ia memasuki kehidupan baru dengan menikahi pacarnya yang selalu setia mendampinginya, Carolina Marcialis 2010 lalu dan kini dikaruniai dua anak laki-laki, Cristopher Cassano dan Lionel Cassano.

"Saya mempunyai hubungan yang kuat dengan klub itu dan juga kotanya, Genoa," ungkap Cassano.

Kini Cassano bergabung dengan Parma. Dalam asuhan Roberto Donadoni striker berusia 31 tahun ini berharap akan menemukan lagi penampilan terbaiknya.

Ia juga tak sabar memulai musim kompetisi 2013/14. Bukan hanya karena ia kini berkostum baru bersama Parma tapi juga bertemu lagi dengan II Samp. Laga melawan bekas klubnya itu selalu menjadi spesial untuknya.

Tapi ia masih harus bersabar dulu karena Parma baru dijadwalkan melawan Blucerchiati pada pekan ke-17 sebelum Natal.

Laproan Tribunnews.com