Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raylly Putra Handoyo Tiinggalkan Satria Muda

By Tulus Muliawan - Kamis, 1 Agustus 2013 | 14:49 WIB
(NBL)

Raylly Putra Handoyo telah resmi hengkang dari Satria Muda. Ia memilih NSH GMC, sebagai pelabuhan barunya pada musim Liga Bola Baket Nasional 2013/14.

Pada musim lalu, forward Satria Muda ini memperkuat Hangtuah Sumatra Selatan dengan status pemain pinjaman dari SM Britama. Ia melakoni tujuh laga di babak reguler dan satu kali penampilan di Seri Championship.

Secara keseluruhan Raylly hanya mengemas 14 poin di babak reguler dan empat angka saja di Seri Championship. Raylly merupakan salah satu bagian dalam Satria Muda dalam mempertahankan gelar juara Bola Basket Profesional Indonseia enam kali berturut-turut pada musim 2011/12.

Dengan pindah ke NHS, Raylly sebenarnya hanya mudik ke klub lamanya. NHS pernah dibelanya pada 2008, saat turnamen tertinggi bola basket di Indonesia masih berbentuk Kompetisi Bola Basket Utama (Kobatama).

"Semoga dengan bergabung bersama NSH GMC dia mendapat kesempatan bermain dan bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi," kata Managing Director Indonesia Sport Venture, perusahaan pemilik SM Britama dan Indonesia Warriors, Andi Kurniawan.