Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Betis Akan Jalani Laga Uji Coba dengan Man. United

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 Agustus 2013 | 01:30 WIB
Para pemain Real Betis akan beruji coba dengan Manchester United. (David Ramos/Getty Images)

Real Betis yang kini tengah melakukan tur pra musimnya di Inggris, dikabarkan akan memainkan laga uji coba dengan tim juara Premier League musim 2012/13, Manchester United. Namun, pertandingan ini dikabarkan akan dilakukan secara tertutup di komplek sarana latihan United di Carrington.

Real Betis yang telah menjalani beberapa rangkaian uji coba di Inggris menghadapi Huddersfield Town, Bolton Wanderers, dan Wolverhampton Wanderers, telah berhasil memenangkan setiap pertandingan.

Jelang laga berikutnya yang akan dihadapi Betis di Inggris menghadapi Fulham, Everton, dan Hull City, Los Verdiblancos dikabarkan akan memainkan laga menghadapi Manchester United yang akan dilakukan di Carrington secara tertutup pada Sabtu (3/8).

Entah mengapa pertandingan ini akan dimainkan di Carrington dan dilakukan secara tertutup oleh United. Hal ini dipercaya sebagai langkah yang dilakukan oleh manajer Setan Merah, David Moyes, untuk meracik permainan timnya untuk menghadapi tim-tim yang datang dari Spanyol yang selama ini selalu sulit untuk mereka kalahkan.

Manchester United yang juga akan memainkan laga testimonial bagi pemain seniornya, Rio Ferdinand, menghadapi Sevilla pada Sabtu (10/8) mendatang di Old Trafford, tentu tidak akan terlalu dimaksimalkan oleh Moyes, mengingat satu hari kedepan, Minggu (11/8), Manchester United akan menghadapi Wigan Athletic pada pertandingan Community Shield.