Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zuniga Gabung ke Juventus Musim Panas 2014

By Jaka Sutisna - Jumat, 2 Agustus 2013 | 22:33 WIB
Juan Camilo Zuniga (Getty Images)

Wartawan Sky Sport Italia, Manuele Baiocchini, memprediksi, Juan Camilo Zuniga tak akan gabung ke Juventus di bursa transfer musim panas 2013. Baiocchini meyakini Zuniga baru akan pindah ke Juventus Stadium pada musim 2014/15.

Rumor transfer antara Juventus dan Juan Camilo Zuniga memang cukup menyita atensi publik sepak bola Italia. Tak terkecuali Manuele Baiocchini. Sang wartawan ikut mengomentari isu kepindahan Zuniga ke Juventus.

Menurut hemat Baiocchini, I Bianconeri tidak akan membeli Zuniga pada bursa transfer musim panas 2013. Si Nyonya Tua akan menunggu hingga kontrak Zuniga selesai di akhir musim 2013/14.

Selain itu, Baiocchini juga menilai Juventus tak akan bersedia membayar uang transfer senilai 10 juta euro yang merupakan banderol yang dipatok Napoli untuk Zuniga di saat mereka bisa mendapatkannya secara gratis tahun depan.

Le Zebre disinyalir akan menjalin kesepakatan dengan Zuniga pada Januari 2014. Selanjutnya, pemain asal Kolombia itu akan bergabung dengan Juventus di musim panas 2014 dengan status bebas transfer.