Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Persib Terancam Denda

By Riemantono Harsojo - Jumat, 2 Agustus 2013 | 22:40 WIB

masing agar tidak anjlok terlalu jauh saat mulai berlatih lagi nanti.

"Mereka haus tetap meluangkan waktu untuk berolah raga supaya kondisi fisiknya minimal 60 persen saat kembali berlatih setelah lebaran nanti," kata pelath Persib, Djadjang Nurdjaman.


Djanur berharap pemain asuhannya serius menjaga kondisi. Bahkan ia mengancam jika ketahuan kondisi fisik mereka anjlok bakal dikenai denda berupa uang.


Menurut mantan asisten Rahmad Darmawan di Pelita Jaya ini, untuk mengetahui kondisi masing-masing semua pemain Persib akan menjalani tes begitu mereka berkumpul lagi untuk memulai latihan.


" Ada serangkaian tes tertentu yang akan kami lakukan.Jika berdasarkan hasil tes  ada pemain yang kondisinya anjlok melebihi 40 peseran akan lansgung didenda.Soal nominal denda,kita lihat saja nanti" tuturnya.


Ancaman denda tersebut merupakan cambuk agar para punggawa Maung Bandung serius menjaga kondisi selama libur. Maklum saat lebaran biasanya sulit disiplin, khususnya dalam menjaga pola makan.


Meski begitu Djanur percaya pemain Persib punya tanggung jawab yang besar dan bersikap profesional. Sehingga nanti tak ada satu pun pemain yang terkena denda.