Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain, Callejon, Mertens Bikin Calaio Sengsara

By Jaka Sutisna - Sabtu, 3 Agustus 2013 | 00:09 WIB
Emanuele Calaio (Getty Images)

Kehadiran Gonzalo Higuain di Napoli mulai membuat striker lain I Partenopei tak nyaman. Emanuele Calaio adalah salah satu sosok yang mulai mempertimbangkan opsi meninggalkan San Paolo.

Masa depan Emanuele Calaio memang kian tak menentu setelah Napoli banyak mendatangkan striker anyar. Kehadiran Jose Callejon, Gonzalo Higuain, dan Dries Mertens, kian membuat kans bermain Calaio menipis.

Apalagi di luar striker-striker baru tersebut masih ada sosok penyerang lawas yang posisinya sulit digeser Calaio seperti Lorenzo Insigne dan Goran Pandev.

Melihat gelagat buruk itu, Umberti Calaio, agen Calaio, mulai mempertimbangkan setiap tawaran yang datang untuk kliennya. Salah satu tawaran yang menarik perhatian sang agen adalah tawaran dari Torino.

"Saya belum berbicara dengan Emanuele selama beberapa hari terakhir. Tapi saya tahu dia masih ingin bermain untuk Napoli," tutur Umberto Calaio kepada Radio CRC.

"Torino adalah tim besar dan selalu ada di dalam hati Emanuele. Setelah 15 tahun berpisah, dia akan sangat senang jika bisa kembali ke sana," ujar Umberto.