Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Inter Kena Kartu Merah, Mourinho Kecewa

By Ade Jayadireja - Sabtu, 3 Agustus 2013 | 09:32 WIB
Jose Mourinho (Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, merasa kecewa dengan kartu merah yang didapat pemain Internazional, Hugo Campagnaro, ketika kedua tim bersua di turnamen pramusim bertajuk Guinness International Championship Cup, Jumat (2/8) siang waktu setempat. Menurutnya, itu justru membuat pertandingan jadi kurang menantang.

Hugo Campagnaro mendapat kartu merah saat pertandingan memasuki menit ke-58. Ia diusir wasit setelah mengganjal bek sekaligus kapten The Blues, John Terry.

"Kartu merah (untuk Hugo Campagnaro) mengubah permainan untuk Inter karena mereka bermain melawan 11 pemain, dan itu tidak baik bagi kami karena kami bermain melawan 10 orang. Jadi, setelah kartu merah permainan tidak sangat baik," ucap Jose Mourinho kepada situs resmi klub.

Chelsea akhirnya memenangi laga tersebut dengan skor 2-0 lewat gol Oscar dan Eden Hazard. Selanjutnya mereka akn menghadapi AC Milan, Minggu (4/8).

"Kami tahu melawan AC Milan di New York, tempat di mana komunitas Italia cukup besar. Saya yakin akan ada banyak fan di stadion," tutur The Special One.