Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Terkesan dengan Permainan Napoli

By Jaka Sutisna - Minggu, 4 Agustus 2013 | 01:19 WIB
Rafael Benitez (Getty Images)

2 di turnamen pra-musim bertajuk Emirates Cup, Sabtu (3/8). Benitez menilai timnya telah menunjukkan permainan yang berkualitas.

Napoli nyaris membuat Arsenal tersungkur di Emirates Stadium. Di partai tersebut I Partenopei berhasil unggul dua gol lebih dulu di babak pertama melalui gol yang dicetak Lorenzo Insigne (7') dan Goran Pandev (28').

Namun, The Gunners bangkit di babak kedua. Sepasang gol dari Olivier Giroud (73') dan Laurent Koscielny (87') memaksa skor akhir menjadi 2-2. Melihat anak asuhnya berhasil bermain impresif dan merepotkan Arsenal, Rafael Benitez senang.

"Ini adalah pertandingan yang bagus. Kami memiliki kualitas dan mampu menunjukkan apa yang bisa kami lakukan," tutur Benitez.

Benitez juga memuji Pepe Reina yang di laga debutnya berhasil menghalau penalti Lucas Podolski di menit ke (18').

"Reina adalah pemain top. Kehadiran dan dia pemain baru lainnya akan membuat kualitas tim meningkat seiring berjalannya waktu," ujar Benitez.

"Napoli adalah klub yang ingin tumbuh. Jadi kami bekerja untuk memperbaiki. Ini adalah tiim hebat di Italia dan kami sedang bekerja untuk menjadi kuat di Eropa," ungkap Benitez dikutip dari Football Italia.