Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Kalah Telak, Villas-Boas Kecewa

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 4 Agustus 2013 | 08:42 WIB
Andre Villas-Boas (Getty Images)

5 saat menghadapi AS Monaco dalam sebuah pertandingan uji coba, Sabtu (3/8). Sebagai manajer Andre Villas-Boas mengaku kecewa atas kekalahan tersebut.

Dalam pertandingan tersebut Tottenham Hotspur tidak diperkuat sang mega bintang, Gareth Bale dan beberapa pemain kunci lainnya. Kekalahan tersebut seolah menggambarkan betapa besarnya ketergantungan Spurs terhadap Bale. The Lilywhites tampaknya belum siap ditinggal Bale pada musim panas 2013 yang mulai merapat ke Real Madrid.

Di babak pertama Monaco unggul 1-0, namun di awal babak berhasil mencetak dua gol tambahan yang menyulitkan Spurs untuk memperkecil ketinggalan. Bomber baru yang didatangkan dari Atletico Madrid, Radamel Falcao menyumbang dua gol dalam laga ini.

"Kami tentu kecewa. Di babak pertama tempo permainan berlangsung lambat dan kedua tim hanya memiliki satu peluang mencetak gol. Akan tetapi, kebobolan dua gol secara langsung di awal babak kedua menjadi akar masalah," kata Villas-Boas.

"Hasil tersebut membuat kami harus bekerja keras guna meningkatkan permainan sebelum musim di mulai. Kami akan memetik pelajaran dari laga ini, namun kami tahu bisa lebih baik dari ini," sambungnya.