Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella Mengancam Tak Akan Memainkan Ljajic

By Jaka Sutisna - Minggu, 4 Agustus 2013 | 21:02 WIB
Adem Ljajic (Getty Images)

Kisruh antara Fiorentina dan Adem Ljajic kian memanas. Pelatih La Viola, Vincenzo Montella, mengancam membekukan status Ljajic di dalam skuad jika striker berusia 22 tahun itu tak menunjukkan kedewasaannya.

Adem Ljajic dilaporkan memang tengah bermasalah dengan Fiorentina. Kontrak Ljajic habis Juni 2014. La Viola sudah menawarkannya perpanjangan kontrak, namun Ljajic belum mengambil keputusan karena ia nampaknya lebih tertarik bergabung ke AC Milan.

Ljajic bahkan diklaim telah menjalin kesepakatan personal dengan Milan. Namun, Fiorentina dikabarkan enggan melepas Ljajic ke Milan, sebab La Viola tak tertarik dengan tawaran senilai 8 juta euro yang disodorkan Il Diavolo.

Menyadari masalah kian rumit, Vincenzo Montella meminta Ljajic untuk tetap tenang dalam menyingkapi situasi ini. Montella mengancam tak akan memainkan Ljajic jika ia tak kalem dalam menghadapi masalah ini.

"Jika saya berusia 22 tahun dan berada dalam situasi yang kini dihadapi Ljajic, saya akan melakukan hal yang lebih buruk daripada dia. Pada usianya, Anda selalu menginginkan segalanya," tutur Montella.

"Namun, yang terpenting adalah dia menemukan kembali ketenangannya. Saya tidak akan memainkannya jika dia tidak tenang. Pada usia 22 tahun, Anda tidak akan bisa menerima dicadangkan," ungkap Montella kepada La Gazzetta dello Sport.