Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darren Bent dan Loic Remy Masuk Radar Newcastle

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 4 Agustus 2013 | 22:37 WIB
Loic Remy (Richard Heathcote/Getty Images)

Direktur sepak bola Newcastle United, Joe Kinnear, telah mengungkapkan keinginannya untuk menyelesaikan langkah penandatanganan penyerang Queen Park Rangers, Loic Remy, dalam 48 jam. The Magpies juga tengah melakukan pembicaraan dengan penyerang Aston Villa, Darren Bent.

Finis di klasemen 16 dan hampir terancam turun kasta ke Divisi Championship, membuat Newcastle United serius dalam melakukan pembenahan skuat menjelang musim baru 2013/2014.

Hal itu diungkapkan direktur sepak bola, Joe Kinnear, yang mengatakan bahwa klubnya kini tengah berusaha keras untuk membawa pemain baru sebelum dimulainya musim 2013/2014. Pemain yang tengah dalam proses penawaran adalah Loic Remmy dan Darren Bent.

Newcastle diperkirakan telah mendekati Queen Park Rangers tentang kesepakatan peminjaman Remy. Kiennar yakin akan menyegel pemain berpaspor Prancis itu pada awal pekan depan.

"Saya pikir kemungkinan untuk mendatangkan Remy sangat dekat. Kami selalu berpikir positif untuk itu dan berharap selangkah lagi menyetujui peminjaman tersebut," kata Kinnear seperti dikutip Sky Sports.

"Mungkin Senin atau Selasa kami bisa mengetahui kesepakatan tersebut. Tetapi, saya sangat senang tentang bagaimana kesepakatan yang terjadi saat ini," jelas Kinnear.

Selain Remy, Kinnear juga mengakui pembicaraan yang sedang berlangsung mengenai penandatanganan Darren Bent.

"Kami sudah melakukan pembicaraan dengan agen Darren Bent. Proses negosiasi sedang berlangsung. Dia adalah tipe pemain yang ingin kami bawa ke Newcastle," ungkap Kinnear.