Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Owen Garvan Optimistis Hadapi Tottenham Hotspur

By Riemantono Harsojo - Senin, 5 Agustus 2013 | 10:55 WIB

Gelandang Crystal Palace, Owen Garvan, mengungkapkan keyakinannya dapat tampil pada laga pekan pertama Premier League 2013/14 melawan Tottenham Hotspur pada 17 Agustus.

Garvan saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera. Pemain asal Republik Irlandia itu menderita cedera lutut saat ikut membawa Crystal Palace mengalahkan Dagenham-Redbridge dalam pertandingan pramusim bulan lalu.

"Saya mendapatkan cedera pada lutut, tetapi saya seharusnya sudah kembali bugar untuk awal musim ini," ujar Owen Garvan seperti dilansir Daily Star.

Menurut Manajer Crystal Palace, Ian Holloway, gelandang berusia 25 tahun ini bisa memperkuat Crystal Palace di laga pembuka Premier League musim 2013/14 melawan Tottenham Hotspur di kandang sendiri, Selhurts Park, pada Sabtu, 17 Agustus mendatang.

Owen Garvan adalah salah satu bagian penting dari skuat Crystal Palace pada musim lalu, yang berhasil naik dari Divisi Championship ke Premier League. Owen Garvan bermain 28 kali di Championship dengan mencetak 7 assist, yang menjadi rekor di Crystal Palace.