Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M'Baye Niang Siap Berikan Segalanya untuk AC Milan

By Jaka Sutisna - Senin, 5 Agustus 2013 | 23:34 WIB
M'Baye Niang (Getty Images)

Striker AC Milan, M'Baye Niang, komitmen bersama I Rossoneri. Pemuda berusia 18 tahun ini bahagia menjadi bagian dari Il Diavolo. Maka dari itu, ia ingin bertahan dan memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

M'Baye Niang akhir-akhir ini memang tengah santer dirumorkan bakal meninggalkan Milanello. Enrico Preziosi, Presiden Genoa, tertarik membawanya ke Luigi Ferraris di bursa transfer musim panas 2013.

Mendengar namanya dikaitkan dengan Il Grifone, Niang bergeming. Niang lebih tertarik bertahan di San Siro dan ia siap bersaing dengan striker-striker AC Milan lainnya untuk mendapatkan tempat utama.

"Saya senang di Milan dan saya ingin tinggal. Saya tahu apa yang bisa saya berikan untuk tim dan saya tidak takut bersaing untuk mendapatkan tempat utama," ujar Niang.

"Saya bisa bermain sebagai striker, di kiri atau kanan.  Saya akan bermain di mana pun Pelatih Massimiliano Allegri minta. Saya tahu bahwa saya memiliki kualitas untuk memberikan efek positif pada klub ini," tutur Niang kepada L'Equipe.