Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baptistao Senang dengan Penampilannya di Atletico

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 Agustus 2013 | 02:13 WIB
Leo Baptistao (marca.com)

Penyerang baru Atletico Madrid yang didatangkan dari Rayo Vallecano, Leo Baptistao, kini tengah merasa senang dengan penampilannya bersama Los Colchoneros. Hal ini ia ungkapkan setelah melakukan pertandingan uji coba menghadapi klub Portugal, Nacional Madeira Funcal.

Dalam pertandingan uji coba yang dilakukan oleh Atletico Madrid di Portugal menghadapi Nacional Madeira Funcal, Leo Baptistao berhasil mencetak dua gol kemenangan timnya yang berkesudahan dengan skor 2-0.

Sebagai pemain muda dan baru didatangkan oleh tim sebesar Atletico Madrid, hal itu tentu memberikan sensasi yang baik bagi dirinya agar dapat bersaing dengan striker berpengalaman lainnya yang ada di dalam tim.

Baptistao juga semakin terpacu motivasinya untuk dapat menjadi pemain inti di dalam tim, di mana ia harus dapat bersaing dengan pemain seperti Diego Costa, Adrian Lopez Alvarez, David Villa, dan Raul Garcia.

"Saya senang bukan hanya untuk diri saya sendiri, tetapi seluruh pemain di dalam tim. Salah satu hal terbaik sebagai seorang striker di Atletico adalah bahwa kita harus bisa berjuang untuk mendapatkan tempat di tim inti," kata Baptistao kepada AS.

"Kami memiliki beberapa pemain hebat di lini penyerangan seperti Adrian, Villa, Diego Costa, dan Raul Garcia. Saya harus bisa belajar banyak dari mereka," lanjutnya.