Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Marah Dengar Pernyataan Villas-Boas

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 Agustus 2013 | 02:33 WIB
Gareth Bale (kanan) dan Andre Villas-Boas, hubungan baik keduanya kini dikabarkan tengah retak. (Laurence Griffiths/Getty Images)

Boas (AVB) kini tengah retak. Hal ini dikarenakan oleh pernyataan AVB yang kembali mengatakan bahwa Bale tidak akan dijual.

Hal ini terjadi karena Real Madrid yang kini dikabarkan telah menyanggupi nilai transfer Gareth Bale sebesar 120 juta euro, kembali ditanggapi oleh Andre Villas-Boas dengan pernyataan bahwa pemain berusia 23 tahun itu tidak akan dijual oleh klub.

Hal ini lah yang dipercaya menjadi alasan utama kemarahan Bale kepada AVB yang berdampak kepada retaknya hubungan di antara keduanya. Hal ini juga menunjukkan sebuah kebenaran bahwa saat ini Real Madrid dan Tottenham tengah membahas kepindahan pemain asal Wales itu.

Hal ini diutarakan oleh agen Bale, Jonathan Barnett, dengan pernyataan bahwa saat ini Bale tengah merasa putus asa untuk dapat meningalkan Spurs untuk dapat bergabung bersama Real Madrid.

"Gareth kini tidak bahagia dengan Villas-Boas atas apa yang dia katakan di Monaco (mengenai transfer Bale) dan bahkan kini sang pemain tengah mempertimbangkan untuk tidak mengikuti latihan pada minggu ini karena saat ini dia sedang merasa sangat marah," tutur Barnett kepada AS.