Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soldado Berharap Spurs Tembus Empat Besar

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 6 Agustus 2013 | 03:11 WIB
Roberto Soldado (@SpursOfficial/Twitter)

Pemain anyar Tottenham Hotspur, Roberto Soldado, berharap klubnya mampu finis diposisi empat klasemen pada akhir musim 2013/2014 nanti. Soldado percaya Spurs layak berlaga di Liga Champion.

Tottenham Hotspur telah merampungkan transfer penyerang Valencia, Roberto Soldado. Pemain berpaspor Spanyol itu resmi diperkenalkan kepada publik pada Senin (5/8).

"Saya benar-benar merasa terhormat berada di klub ini. Saya juga berharap mampu mencetak gol untuk membalas kebaikan klub dalam penandatanganan saya. Sebab, Tottenham adalah klub yang memiliki begitu banyak sejarah," kata Soldado kepada situs resmi klub.

Soldado langsung memasang target tinggi setibanya di White Hart Lane. Pria berusia 28 tahun itu berhasrat untuk mencetak banyak gol agar mampu membawa The Lilywhites kembali berlaga di Liga Champion.

"Spurs adalah klub besar dan klub yang layak berada di Liga Champion. Saya tahu Premier League adalah liga yang sulit, tetapi kami harus bekerja keras. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim," jelas Soldado.