Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palacio Sebut Juventus dan Inter Kelelahan

By Jaka Sutisna - Selasa, 6 Agustus 2013 | 23:18 WIB
Rodrigo Palacio (Getty Images)

musim bertajuk International Champions Cup, Rabu (7/8) pagi WIB.

Juventus akan saling berhadapan dengan Internazionale. Kedua tim selalu kalah dalam dua pertandingan awal di turnamen International Champion Cup. Partai antara I Bianconeri dan I Nerazzurri ini akan menjadi laga untuk menghindari posisi juru kunci turnamen.

Meski pertandingan ini hanya laga eksebisi, namun ini adalah laga bergengsi. Inter dan Juventus adalah musuh abadi. Apapun tajuknya, kedua tim pasti akan berusaha memburu kemenangan.

Akan tetapi, Palacio sadar, laga nanti akan berlangsung sulit bagi kedua tim mengingat baik Juventus maupun Inter berada dalam kodisi fisik kurang optimal usai menjalani pemusatan latihan yang keras.

"Bermain melawan Juventus selalu menjadi kesempatan besar dan mudah-mudahan kami bisa melakukannya dengan baik," tutur Palacio.

"Kedua tim menorehkan hasil buruk dalam laga persahabatan terakhir. Sangat sulit untuk langsung mendapatkan hasil baik ketika kami baru saja menyelesaikan latihan pra-musim yang berat," ujar Palacio.

"Kami telah bekerja sangat keras dan kaki kami berat, tapi kami harus tetap bermain dengan cara kami," ungkap Palacio kepada Inter Channel.