Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Direktur Tottenham Akui Sulit Pertahankan Bale

By Verdi Hendrawan - Rabu, 7 Agustus 2013 | 00:50 WIB
Gareth Bale (Ian Kington/Getty Images)

eksekutif Tottenham Hotspur, Sir Keith Mills, telah mengakui bahwa akan sangat sulit bagi klubnya untuk menjaga agar gelandangnya, Gareth Bale, dapat terus bertahan bersama tim pada musim panas ini.

Gareth Bale yang telah terus menerus dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid, dimana Los Blancos dikabarkan telah menyanggupi nilai transfer pemain berusia 24 tahun sebesar 120 juta euro.

Para anggota dewan klub Tottenham juga saat ini telah mengakui bahwa klub sudah tidak bisa memaksa pemain sayap asal Wales itu untuk dapat tinggal lebih lama lagi di White Hart Lane.

"Kami sangat menginginkan agar Gareth untuk tetap tinggal. Tapi jika seorang pemain telah menginginkan untuk meninggalkan tim, maka akan sangat sulit untuk memaksa dia untuk tetap tinggal," tutur Sir Keith Mills kepada Football Espana.

"Kami telah melihat hal yang sama dengan apa yang telah terjadi kepada klub lain (untuk mempertahankan pemain). Bahkan jika Anda masih memiliki kontrak yang ada, Anda tidak bisa memaksa siapa pun untuk bermain untuk Anda,"

"Pada musim panas ini kami akan berinvestasi dalam membangun skuad yang lebih besar dan mulai berharap untuk mulai memenangkan piala," ungkapnya.