Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Kalahkan Messi

By Weshley Hutagalung - Rabu, 7 Agustus 2013 | 01:53 WIB
Daftar harga jersey FC Barcelona di Bangkok (Weshley Hutagalung/BOLA)

Walau menjadi anggota baru FC Barcelona dan belum memiliki gelar sebagai Pemain Terbaik Dunia versi FIFA, Neymar punya posisi penting dalam klub juara liga Spanyol itu.

Dalam kegiatan tur Asia ke Bangkok, popularitas Neymar seolah  menyaingi Messi, ikon Barcelona saat ini. BOLANEWS yang memenuhi undangan P&G melihat dari dekat Barcelona di Bangkok, Thailand, sejak Selasa (6/8) menyaksikan sambutan masyarakat setempat terhadap bintang baru Barca asal Brasil tersebut.

Selain teriakan histeris para penonton yang khusus membayar untuk dapat menyaksikan latihan FC Barcelona, Selasa  (6/8), penjualan jersey tim Catalan tersebut menunjukkan harapan besar manajemen tim pada Neymar.

Di tempat khusus menjual barang-barang resmi FC Barcelona di area Stadion Rajamangala National Stadium, jersey yang bernamakan Nyemar dijual lebih mahal dari milik Messi.

Bila jersey dengan nama Messi dijual seharga 3.900 baht Thailand, atau hampir mencapai 1,3 juta  rupiah, Neymar sedikit lebih mahal, yakni  4.130 baht (nyaris 1,4 juta rupiah).