Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fulham Resmi Pinjam Adel Taarabt dari QPR

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 Agustus 2013 | 17:00 WIB
Adel Taarabt (Getty Images)

Sky Sports mengatakan gelandang impresif Queens Park Rangers, Adel Taarabt, telah menandatangani kontrak peminjaman selama satu musim di Fulham.

Adel Taarabt berhasil melewati tes medis di Fulham, Selasa (6/8). Sekarang geladang asal Maroko itu akan tetap bermain di Premier League setelah QPR terdegradasi pada akhir musim 2012-13.

Di Fulham, Taarabt akan bereuni dengan Martin Jol. Taarabt pernah menjadi pemain di bawah besutan Jol saat masih bermain di Tottenham Hotspur.

Sebelumnya Martin Jol sempat mengatakan, "Saya suka kreativitasnya dan mampu mencetak banyak gol. Dia seperti Dimitar Berbatov. Terkadang memiliki bakat yang fantastis tetapi sering disalahkan. Saya berharap dia kembali menemukan ketajamannya di sini bersama kami."

Bergabungnya Adel Taarabt pada bursa transfer musim panas 2013 berarti telah memenuhi keinginan Martin Jol. Sebelumnya Jol mengungkapkan kerinduannya terhadap sosok Clint Dempsey yang memilih pindah ke Tottenham Hotpur pada 2012. Taarabt dianggap cocok memiliki karakter dan ketajaman yang mirip dengan Dempsey, sesuai dengan kebutuhan Jol.