Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Bantah Fellaini Ditawar Manchester United

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 8 Agustus 2013 | 02:17 WIB
Marouane Fellaini (Alex Livesey/Getty Images)

Manajer Everton, Roberto Martinez, mengatakan bahwa klubnya tidak memiliki penawaran untuk Marouane Fellaini meskipun dalam laporan terbaru Manchester United tertarik membawa pemain asal Belgia itu ke Old Trafford.

Seperti diberitakan Sky Sports, beberapa harian di Inggris pada Rabu (7/8) mengabarkan bahwa David Moyes berencana untuk melakukan reuni dengan Marouane Fellaini di Old Trafford. Hal ini dilakukan setelah Setan Merah menemui jalan buntu dalam negosiasi dengan Cesc Fabregas.

Hal itu langsung dibantah Roberto Martinez yang mengelak bahwa belum ada penawaran atas Fellaini yang dilakukan oleh Manchester United.

"Tidak ada tawaran untuk Fellaini. Ketika Anda membaca di media bahwa seseorang tertarik pada seseorang, bukan berarti ada tawaran yang datang di atas meja," kata Martinez.

"Marouane telah bekerja dengan sangat keras. Semua judul yang di media saat ini sangat disayangkan. Tetapi itu tidak akan mengalihkan perhatian saya dari pekerjaan ini. Saya sama sekali tidak terganggu dengan itu," ungkap mantan manajer Wigan tersebut.