Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Postiga Tolak Anggapan Jadi Pengganti Soldado

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Agustus 2013 | 02:06 WIB
Helder Postiga (Handout/Getty Images)

Striker anyar Valencia yang mereka datangkan dari Real Zaragoza, Helder Postiga, merasa sangat senang dengan kesempatan dirinya untuk dapat bergabung dengan tim sebesar Los Che. Namun, ia menolak anggapan bahwa dirinya adalah pengganti Roberto Soldado yang hijrah ke Tottenham Hotspur.

Valencia yang kini telah ditinggal oleh Roberto Soldado, tentu memiliki harapan yang besar kepada Helder Postiga, meskipun ia hanya didatangkan dengan nilai transfer sebesar tiga juta euro dengan durasi kontrak selama dua musim kedepan.

Nilai transfer itu tentu tidak sebanding dengan Soldado yang meninggalkan Valencia setelah dilepas ke Tottenham dengan angka mencapai 30 juta euro. Postiga kini hanya berharap untuk dapat membantu tim agar dapat lebih baik setelah ditinggal pencetak gol terbanyak tim pada musim 2012/13 itu.

"Saya sangat senang telah dapat bergabung bersama tim sekelas Valencia. Saya akan mencoba untuk dapat membantu tim agar dapat menjadi lebih baik," tutur Postiga kepada Football Espana.

"Kini saya akan fokus untuk menatap kesempatan ini dengan segera bergabung bersama tim dan mulai bekerja sama dengan rekan-rekan baru saya di Valencia,"

"Saya datang ke Valencia untuk bekerja keras. Soldado adalah pemain yang sangat penting bagi klub ini, tapi ini adalah siklus baru bagi tim," ungkap Postiga.