Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Bisa Kembalikan Kepercayaan Diri Barcelona

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Agustus 2013 | 02:38 WIB
Pedro Rodriguez Ledesma (David Ramos/Getty Images)

Kedatangan pelatih baru Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino, sempat dipandang miring oleh beberapa pihak. Namun, kini penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, merasa yakin bahwa pelatih asal Argentina itu dapat kembalikan kepercayaan diri tim Baugrana.

Pedro Rodriguez kini telah merasa bahwa Gerardo Martino telah berhasil memberikan dorongan yang besar kepada para pemain Barcelona setelah mereka berhasil memang dengan skor 7-1 atas tim nasional Thailand.

Pedro yang berhasil mencetak hattrick dalam pertandingan itu telah merasa yakin bahwa Martino dapat mengembalikan kepercayaan diri tim yang sempat hilang pada awal musim 2013/14.

"Tata (Martino) telah memberi kami dorongan yang besar. Kami ingin mengenal dia dan semua ingin bekerja untuk menemukan kembali ritme permainan kami dan mendapatkan kepercayaan dirinya," tutur Pedro kepada situs resmi klub, fcbarcelona.com.

"Setiap pemain ingin memberikan 100 persen kemampuan untuk tim dan saya ingin terus melakukan apa yang telah saya lakukan hari ini. Mencetak gol akan selalu baik untuk memberikan rasa percaya diri,"

"Kami ingin terus bermain baik dan mendapatkan apa yang kami inginkan. Kami akan mencoba untuk berada dalam kondisi terbaik untuk memulai kompetisi La Liga," ungkap Pedro.