Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Cahill Optimistis Hadapi Musim 2013/2014

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 9 Agustus 2013 | 04:15 WIB
Gary Cahill (Ulet Ifansasti/Getty Images)

Meski Chelsea kalah atas Real Madrid dalam partai final International Champions Cup 2013, Gary Chaill menatap optimisis The Blues meraih kesuksesan musim 2013/2014.

Chelsea mengalami kekalahan pertama sejak diarsiteki Jose Mourinho musim panas ini. Namun, Gary Cahill ingin mengambil pelajaran atas kekalahan yang diterima dari Real Madrid untuk berbenah sebelum memulai musim baru melawan Hull City (18/8).

"Mereka memberi kami permainan yang benar-benar sulit dan terkadang Anda harus mengatakan bahwa mereka lebih baik dari kami. Pada hari lain kami mungkin lebih baik tetapi pada pertandingan tadi mereka adalah tim yang lebih baik," aku Cahill seperti dikutip situs resmi klub.

"Ini masih pra-musim, kami telah berlatih keras dan telah melakukan perjalanan jauh. Kami tidak membuat alasan tetapi itulah hasilnya. Meskipun secara umum saya merasa fit dan siap menghadapi musim ini," jelas Cahill.

Chelsea akan menutup rangkaian tur pra-musim mereka menghadapi tim ibukota Italia, AS Roma, Minggu (11/8) di Stadion RFK Washington, Amerika Serikat.