Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Terima Tawaran Napoli, Matri Pikir-Pikir

By Jaka Sutisna - Sabtu, 10 Agustus 2013 | 20:57 WIB
Alessandro Matri (Getty Images)

Juventus dilaporkan telah menerima tawaran senilai 12 juta euro dari Napoli untuk Alessandro Matri. Menyadari kehadirannya di Juventus Stadium sudah tak diharapkan lagi, Matri pun mulai mempertimbangkan tawaran bergabung ke I Partenopei.

Napoli sebenarnya ngebet menggaet striker FC Porto, Jackson Martinez. Akan tetapi, buy-out clause Martinez senilai 40 juta euro membuat I Partenopei mundur teratur. Target pun berubah sasaran.

Mengetahui Juventus tengah berencana menjual dua dari enam strikernya, Napoli langsung mengambil inisiatif menawar Alessandro Matri.

Keputusan Napoli menawar Matri tepat. Tawaran senilai 12 juta euro kabarnya telah disetujui Si Nyonya Tua. Juventus pada awalnya ingin menjual Matri dengan banderol 15 juta euro, namun 12 juta euro dinilai sudah cukup untuk Matri.

Matri sebenarnya tak hanya diminati Napoli. Everton dan Liverpool juga diklaim naksir kepada pemain didikan akademi AC Milan tersebut.

Saat ini Matri dikabarkan tengah berpikir. Ia sedang memikirkan masak-masak apakah akan menerima tawaran Napoli, tetap bertahan di Juventus, menunggu pinangan dari The Toffees atau The Reds.